Kerja Nyata, Anggota Koramil 1426-04/Galesong Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

TAKALAR,FINGERS– Anggota Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar melakukan langkah proaktif dalam kerja nyata menjadi promotor masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan bahu jalan di Desa Barangmamase Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Rabu, (03/7/2024).

Dipimpin langsung oleh Pelda Bustamil Danpos Koramil 04/Galesong, melaksanakan bersih-bersih saluran air dan bahu jalan yang sudah rimbun oleh rumput liar, dalam kerja bakti TNI ini juga melibatkan unsur pemerintah setempat dan juga warga masyarakat.

Disela-sela kegiatan Pelda Bustamil mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya dengan melibatkan unsur pemerintah dan juga warga masyarakat setempat.

“Bersih-bersih lingkungan ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian Koramil terhadap lingkungan terutama kebersihan Saluran Air dan bahu jalan sekaligus pencegahan banjir pada saat nanti turun musim penghujan, “ucapnya.

“Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut para personil tidak hanya membersihkan sampah saja, namun juga menghimbau kepada warga agar jangan membuang sampah sembarangan khususnya di saluran air sehingga aliran air menjadi lancar, “pungkasnya. (Pendim 1426)

Comment