Wujud Kemanunggalan TNI Rakyat, Koramil 1426-02/Polut Bersama Warga Kerja Bakti Bahu Jalan

TAKALAR,FINGERS – Personel Koramil 1426-02/Polsel, Kodim 1426/Takalar bersama warga masyarakat bersihkan lingkungan di wilayah teritorialnya dengan melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan bahu jalan di Lingkungan Bontoparang 2 Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Senin (01/07/2024).

Personel Koramil 02 Polsel bersama warga nampak kompak bahu membahu saling bekerjasama membersihkan saluran air dan rumput liar yang sudah rimbun dan sangat menggangu pemandangan.

Di sela-sela kegiatan Serka Ilyas yang memimpin kegiatan kerja bakti mengatakan “Sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan penting kita tumbuh kembangkan di masyarakat, karena kebersihan merupakan faktor utama mendapatkan hidup sehat, dan mencerminkan kepribadian masyarakat, ”ujar Babinsa Kel. Bontokadatto.

Upaya-upaya pembersihan lingkungan dan saluran air di saat sekarang ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk antisipasi terjadinya banjir dan penyebaran penyakit pada saat musim penghujan tiba.

Dengan dilaksanakannya kerja bakti yang dimotori oleh Babinsa, Lurah Bontokadatto Kaharuddin menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir dan menjadi promotor dalam kerja bakti pembersihan saluran air dan bahu jalan, ”pungkas Kaharuddin. (Pendim 1426)

Comment