Agar Lingkungan Terlihat Bersih, Koramil 1426-01/Polut Ajak Pemerintah Setempat Dan Warga Kerja Bakti

TAKALAR,FUNGERS— Jajaran Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, mengajak pemerintah setempat dan warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan bahu jalan dan saluran air yang banyak ditumbuhi rumput liar di Dusun Je’nedinging Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Minggu, 30/06/2024.

Kegiatan kerja tersebut berkolaborasi dengan perangkat Desa, dan masyarakat setempat dengan sasaran pembersihan saluran air dan bahu jalan yang sudah kelihatan rimbun ditumbuhi rumput liar dengan membabat rumput liar di pinggir kiri kanan jalan tersebut.

Personel TNI dari Koramil 01/Polut bersama masyarakat terlihat kompak bahu membahu bergotong royong membersihkan bahu jalan sehingga kelihatan bersih dari sampah organik dan non organik.

Kapten Inf Ashar Danramil 1426-01/Polut menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ungkap Danramil.

Ia juga menambahkan, kita akan terus bersinergi dengan pemerintah Desa dan Kelurahan serta masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya banjir pada musim penghujan dan menciptakan kebersihan lingkungan.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing sehingga terlihat nyaman dipandang mata, “harapnya. (Pendim 1426)

Comment