Anggota Koramil 1426-06/Mapsu Dan Warga Gotong Royong Peduli Kebersihan Lingkungan

TAKALAR,FINGERS— Anggota Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar bersama warga peduli kebersihan lingkungan dengan bergotong-royong melaksanakan pembersihan bahu jalan dan saluran air di Dusun Lau Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sabtu 29/06/2024.

Anggota Koramil mengajak warga untuk aktif dan menjadi motivator penggerak masyarakat untuk gotong royong peduli terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan kerja bakti tersebut fokus pada pembersihan bahu jalan dan saluran air yang telah tumbuh rumput liar dan banyak sampah yang mengotori jalan.

“Kegiatan pembersihan lingkungan bersama warga rutin dilaksanakan. Walaupun saat ini sedang terik matahari akan tetapi tidak menyurutkan semangat warga untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan, ”jelasnya Serma Eddy Wilson Danpos Ramil Sanrobone.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan. Terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik, ”pungkasnya. (Pendim 1426)

Comment