Oknum Kades Asik Bercumbu di Rumah Bernyanyi, Kepergok Istri

TAKALAR,FINGERS–Oknum Kepala Desa ber inisial (O) di Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, lagi asik siknya bercumbu dengan pemandu lagi di salah satu cafee bernyanyi yang berlokasi di kabupaten Gowa, tiba tiba istrinya datang dan mengamuk, Jum’at 28/06

Oknum Kades tersebut terpilih pada saat Pilkades serentak yang gelar pada tahun 2022 yang lalu , kini membuat keluarga mereka tak percaya dengan oknum kades, karna seringnya keluyuran malam ketempat hiburan dengan alasan ada pertemuan.

Hal ini di benarkan pemilik cafee uang di konfirmasi oleh salah awak media menanyakan bahwa,” Daeng kami mau bertanya , katanya ada beberapa hari yang lalu oknum kades yang di pergoki istrinya lagi asik bercumbu dengan salah satu pelayan cafeeta, tiba tiba istri oknum kades tersebut datang dan mengamuk.

“Daeng pemilik cafee sapaannya yang meminta namanya tidak di mediakan, mengatakan bahwa,” ya.. ! itu soal biasa saudara dalam dunia hiburan, dan kami tidak ikut campur dengan urusan keluarga mereka, ungkap pemilik cafee di kabupaten Gowa

Sementara hal ini menjadi pergunjingan masyarakat di Desa yang dia pimpin bahwa, pantas Kades saya jarang masuk kantor, kalaupun masuk kekantor Desa, selalu menjelang siang atau sekitar jam 10 pagi paling cepat atau sekitar jam 11 pagi, hampir jam pulang baru masuk kekantor, karna selalu keluar keluyuran kalau malam, ungkap warga yang tidak mau di sebut namanya.(Jaya)

Comment