Koramil 1426-06/Mapsu Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Selokan Dan Bahu Jalan

TAKALAR,FINGERS – Untuk menjaga lingkungan tetap bersih anggota Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air dan semakin belukar dipinggir kiri kanan jalan di Lingkungan Masalleng Dalam Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Kamis (27/06/2024).

Anggota Koramil 06/Mapsu bersama warga tampak kompak bahu-membahu membersihkan saluran air yang tertutup oleh sampah dan lumpur serta semak belukar sehingga menggangu aliran air tidak lancar.

“Serma Edy Wilson Danpos Sanrobone Koramil 1426-06/Mapsu yang memimpin kegiatan kerja bakti mengatakan pembersihan selokan/saluran air yang dilakukan oleh anggota Koramil bersama-sama dengan warga ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat guna mewujudkan kebersihan lingkungan, “ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar, dengan kerja bakti akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat untuk menumbuhkan kebersamaan antar warga, serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong, “tambahnya. (Pendim 1426)

Comment