Kolaborasi Koramil 1426-03/Galut Bersama Pemerintah Desa Dan Masyarakat Wujudkan Kebersihan Lingkungan

TAKALAR, FINGERS –Kolaborasi Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar bersama pemerintah Desa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan terlihat kompak melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan dan pekarangan sekolah TK di Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Senin (24/06/2024).

Dengan penuh semangat Personel Koramil 03 bersama dengan pemerintah Desa dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan selokan. Dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di pinggir lapangan, pengangkatan tanah dari selokan.

Lettu Inf Syarifuddin Danramil 1426-03/Galut yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kami dari Koramil merupakan satuan teritorial dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan menciptakan lingkungan bersih, ”tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, ”tambahnya (Pendim 1426).

Comment