Babinsa Dan Warga Gotong Royong Peduli Kebersihan Lingkungan

TAKALAR,FINGERS — Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Serka Muhammad Arif bersama warga gotong-royong melaksanakan pembersihan bahu jalan dan saluran air di Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Jum’at 21/06/2024.

Serka Muhammad Arif mengajak warga untuk aktif dan menjadi motivator penggerak masyarakat untuk gotong royong peduli terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan kerja bakti tersebut fokus pada pembersihan bahu jalan dan saluran air yang telah tumbuh rumput liar dan banyak sampah yang mengotori jalan.

“Kegiatan pembersihan bersama warga rutin dilaksanakan sebulan sekali. Walaupun saat ini sedang terik matahari akan tetapi tidak menyurutkan semangat warga untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan, ”jelasnya.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan. Terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik, ”pungkas Babinsa. (Pendim 1426)

Comment