Serah Terima Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, bapak Agus Winarto secara resmi digantikan oleh Abdi Widodo Subagio

MAKASSAR,FINGERS–Senin (10/06), telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. Dengan ini secara resmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar yang lama yakni bapak Agus Winarto digantikan oleh bapak Abdi Widodo Subagio.

Serah Terima Jabatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, bapak Liberti Sitinjak. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkumham Sulsel serta pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, bapak Liberti Sitinjak, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak Agus Winarto atas dedikasinya selama 3 tahun 10 bulan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. Kepada Kepala Kantor yang baru, beliau juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas dan amanah yang baru serta diharapkan dapat melanjutkan kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.

Bapak Agus Winarto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar atas sinergi dan kolaborasi yang terjalin selama 3 tahun 10 bulan menjabat sebagai Kepala Kantor.

Comment