Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Lantik Pejabat Manajerial pada Kantor Imigrasi Makassar

MAKASSAR,FINGERS–Senin (10/06), telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan pelantikan Pejabat Manajerial pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar yang bertempat di Aula Kantor Imigrasi Makassar.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT bersama kita”, ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, bapak Abdi Widodo Subagio.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar juga menyampaikan bahwa saat ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan agar dapat segera beradaptasi dan bekerja sama agar gelar tersebut dapat dipertahankan.

Terdapat 8 orang pejabat yang dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan diantaranya yaitu Ocky Mulya Somantri, S.H. sebagai Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Dectry Laksana Satiawan, A.Md.Im., S.H., M.M. sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Muh Said Basri, S.H. sebagai Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Andrie Eka Prasetyo, S.Kom., M.M. Kepala Subseksi Pelayanan Dokumen Perjalanan, Syahrul Tompo, S.E. sebagai Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian, Andi Fian Rinaldi Murfan, S.H. sebagai Kepala Subseksi Intelijen Keimigrasian, Akhzan Nizar, A.Md.Im., S.H. sebagai Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, dan Yuda Prasetya, A.Md.Im., S.H., M.M. sebagai Kepala Subseksi Status Keimigrasian.

Pada kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Pejabat Manajerial ini turut dihadiri oleh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.

Comment