Dukung Penghijauan Di Wilayah, Anggota Koramil 1426-03/Galut Bersama Warga Masyarakat Tanam Pohon

TAKALAR,FINGERS – Danramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar Lettu Inf Syarifuddin memimpin langsung kegiatan kerja bakti penanaman pohon jenis mahoni bersama anggota Polsek Galut dan warga di Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Rabu, 05/06/2024.

Danramil 1426-03/Galut menuturkan kerja bakti penanaman pohon merupakan salah satu upaya dari TNI AD bersama pemerintah Daerah melalui Pemerintahan Desa dalam rangka penanggulangan dan pencegahan bencana alam tanah longsor serta bertujuan untuk meningkatkan ekosistem dalam menjaga lingkungan dan pelestariannya, ”ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan kerja bakti penanaman pohon ini tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Selain itu pelaksanaan penanaman pohon di wilayah teritorial Koramil 1426-03/Takalar dilaksanakan sebagai wujud cinta terhadap lingkungan yang hijau dan bersih.

Kegiatan penanaman pohon sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama penghijauan yang ada di wilayah binaan. Penanaman pohon ini juga sekaligus sebagai jalinan kerja sama yang baik antara TNI, Pemdes dan masyarakat di wilayah binaan Koramil 1426-03/Takalar. (Pendim 1426)

Comment