Pererat Silaturrahim, Camat Galesong Selatan Adakan Senam & Jalan Santai

TAKALAR,FINGERS.NEWS–Ahad, 10 Mei 2024 bertempat di Lapangan H.Ince Bossa Dg Toto’ desa Bontokassi kec. Galesong Selatan pemerintah kecamatan mengadakan senam dan gerak jalan santai. Kegiatan yang bertemakan; Jalin Silaturrahim, perkuat persaudaraan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai desa se kecamatan Galesong Selatan.

Camat Galesong Selatan sebagai inisiator kegiatan ini berpesan, jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang mendekatkan kita dengan semua elemen masyarakat. Masyarakat kita butuh acara rileks yang menghibur, harapan kita semoga dengan acara ini, warga bisa menikmati dan bisa memancing pelaku UMKM untuk tetap eksis. Kita berbaur, bercanda dan sebagainya.

Sementara kepala Desa Bontokassi sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini merasa bersyukur atas antusias masyarakat sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Ketua panitia kegiatan, Muh Ilham selaku pj sekretaris camat Galesong Selatan berharap, semoga kegiatan yang serupa bisa juga se antusias warga menghadirinya..tutupnya.

Diakhir acara, camat Galesong Selatan beserta seluruh staf dan kepala desa se kecamatan Galesong Selatan menyempatkan berfoto bersama semua warga.

Comment