Cucu Pahlawan Nasional H. Padjonga Daeng Ngalle , Siap Mendampinggi Syamsari Kitta

TAKALAR,FINGERSS.NEWS--Cucu pahlawan Nasional H. Padjonga Daeng Ngalle Andi Rizal,SE Padjonga Karaeng Tompo menyatakan keseiapannya secara serius mendampingi mantan Bupati Takalar Periode 2019-2022 H.Syamsari Kitta pada Pilkada 2024.

Keseriusannya itu dibuktikan dengan di utusnya adeknya untuk mengambil formulir pendaftaran cawabup di partai Gelora pagi ini jam 08:00 WITA Selasa (7/5) di kantor DPD Partai Gelora Lingkungan Panaikang Kelurahan Pallantikang kecamatan Pattallassang Kabupaten Takakar.

Perwakilan Keluarga Andi Haizal P.Sila Padjonga Puang Icca menyampaikan bahwa, atas nama keluarga besar kami siap mendampingi bapak Syamsari Kitta dalam pilkada 2024. Hari ini saya sebagai.saudaranya beliau mewakili dalam pengambilan formulir dan akan mengembalikan formulir brrsama dengan beliau Karaeng Tompo nantinya. Karena hari ini keluarga kami dalam keadaan berduka cita sehingga beliau tidak bisa langaung mrngambil formulir. Tegas puang Icca panggilan akrabnya.

Keyakinan Keluarga Polongbangkeng untuk mendampingi Syamsari Kitta di pilkada, karna partai yang di pimpin Syamsari tersebut memiliki 3 kursih di DPRD periode 2024-2029 yang hakikatnya sisah menambah 3 kursih untuk memenuhi persyaratan sebagai kendaraan maju pada Pilkada November 2024 mendatang.

Terpisah Kepala Sekretariat Partai Gelora Kabupaten Takalar H. Muh. Rizal Daeng tojeng mengatakan bahwa,” Alhamdulillah sudah kami terima tamu dari keluarga polongbangkeng untuk maju sebagai calon wakil bupati periode 2024-2029 untuk mendampingi calon bupati partai Gelora H.Syamsari Kitta

Lebih lanjut di sampaikan, Insya Allah kami akan mengantar pak Syamsari untuk mengambil Formulir pendaftaran di sekretariat Partai Nasdem pada pukul 11 : 00 WITA sebentar hari ini Selasa (7/5),  tungkasnya.

Comment