CAKADA Takalar,Ir.H.Amin Yakub Kembalikan Formulir Pendataran Cabup di Partai PDIP dan Nasdem.

TAKALAR,FINGERS.NEWS-Calon Kepala Daerah (CAKADA) Kabupaten Takalar H.Amin Yakub hari ini resmi mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati Takalar ke Partai PDIP dan Partai Nasdem. Sabtu, (4/5/2024).

CAKADA H.Amin Yakub atau yang lebih populer dengan Tagline AGANTA (Agen Perubahan Takalar). datang mengembalikan Formulir pendaftaran diantar oleh ratusan keluarga dan Massa pendukungnya.

Titik pertama yang didatangi adalah Partai PDIP yang diterima oleh H.Alamsah Mile dan 4 Caleg terpilih serta pengurus Partai di kantor DPC Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kalabbirang Kec Pattallassang.

Hari ini jam 9.30 bapak Ir.H.Amin Yakub, beliau ini adalah birokrat sejati, birokrat senior, ini adalah kesempatan kembali kekampung halamannya, kami di DPC menerima dengan baik pengembalian formulir pendaftaran,

“Kami akan pertimbangkan untuk kami koordinasikan dengan DPRD, doakan beliau sehat dan mulus dalam perjalanannya, Amin Yakub serius, terimakasih atas keseriusan beliau, teman teman kader bantu beliau naikkan popularitasnya di masyarakat, pendukung harus gass pull.

Sementara Amin Yakub dalam pernyataannya mengungkapkan, hari ini saya resmi mendaftar untuk calon bupati Takalar.

” Saya lahir dan besar di takalar, tapi selama ini saya mengabdi sebagai birokrat di Gowa dan Makassar, kalau Tuhan menghendaki saya menjadi bupati takalar

Tim sudah ada tapi belum resmi sudah ada tingkat dusun kelurahan, kecamatan dan kabupaten. Sangat banyak relawan yang siap memenangkan saya, saat deklarasi akan saya umumkan secara resmi.

Alhamdulillah kita sama sama meyakini dan insyaallah telah memohon petunjuk pada Allah.

Jiwa raga saya lahir di takalar, dibesarkan di takalar, insyaallah apa yang saya miliki, pengalaman pemerintahan , yang Insyaallah saya akan buktikan di takalar

Sementara sekretaris Partai Nasdem Hakim Tompo, mengungkapkan jika pihak DPC Partai Nasdem Takalar memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ir H.Amin Yakub, ” ketua kami mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya, meskipun tidak sempat hadir karena masih ada kegiatan di jakarta, namun dalam kesempatan ini ketua Bappilu juga hadir di sini untuk ikut menerima Berkas Pendaftaran Bapak Amin Yakub”. Ungkap Hakim Tompo. Sabtu, (4/5/2024).

Comment