Dari 30 Mantan Panwascam Kabupaten Takalar, 27 Peserta Existing Ikuti Tes Evaluasi Kinerja

TAKALAR,FINGERS.NEWS–Antusiasme peserta dalam evaluasi kinerja Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Takalar terlihat penuh semangat yang di laksanakan di Kantor Bawaslu, Jl. Syech Yusuf No. 3 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Proses penerimaan berkas Peserta Existing Panwascam, tes portofolio dilanjutkan tes Evaluasi Kinerja Penilaian Atasan Langsung yang di laksanakan di Lab. Komputer SMA Negeri 3 Takalar sejak Sabtu lalu, sebagaimana jadwal tahapannya sejak 23 sampai dengan 27 April 2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar, Nellyati mengatakan bahwa peserta existing diikuti 27 orang yang harusnya 30 orang Panwascam se-Kabupaten Takalar pada Pemilu tahun 2024.

“Sampai saat ini peserta existing hanya 27 orang, untuk pengumuman dan penetapan Peserta Existing yang Memenuhi Syarat diumumkan tanggal 1-2 Mei 2024″, jelas Nellyati, Rabu (1/5/2024).

Saat di hubungi media, Nelly memaparkan pembentukan Panwascam Pilkada tetap di 10 Kecamatan, setelah selesai proses tes Existing, akan dibuka lagi pendaftaran baru untuk memenuhi kouta. Jadi, tidak ada jaminan peserta exising lulus semua, tetap akan dibuka pendaftaran baru untuk Kecamatan yang kuotanya masih kurang, Tegas Nellyati kepada media. (Jaya)

Comment