Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil 1426-06/Mapsu Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

TAKALAR,FINGERS.NEWS— Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, Personel Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar mengajak warga melaksanakan kerja bakti pembersihan bahu jalan dari rumput liar di Lingkungan Cilallang Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar. Jum’at, 22/3/2024.

Kegiatan kerja bakti seperti pembersihan pinggir jalan merupakan wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah serta mencegah terjadinya banjir pada saat musim hujan, “ungkap Danramil Kapten Inf Syamsir Anwar.

Apalagi seperti sekarang ini menghadapi musim penghujan tentunya bukan perkara yang mudah untuk itu perlunya menumbuhkan kesadaran masyarakat dan kemauan serta kepedulian dari seluruh elemen masyarakat agar peduli dengan kebersihan lingkungan.

Menurutnya, kegiatan pembersihan ini disamping bertujuan membangun sinergitas juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu untuk membantu masyarakat dalam menciptakan sadar lingkungan, “tutup Danramil (Pendim 1426).

Comment