Danramil 1426-05/Marbo Pimpin Langsung Kerja Bakti Bersihkan Pesisir Pantai

TAKALAR,FINGERS.NEWS – Demi menjaga kebersihan, keindahan lingkungan Pesisir Pantai, personel Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar dipimpin langsung oleh Lettu Arh Arfah Danramil 05/Marbo mengajak masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Pesisir Pantai di Desa Punaga Kecamatan Laikang Kabupaten Takalar. Kamis (21/3/2024).

Danramil 05/Marbo yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan lingkungan Pesisir Pantai agar kelihatan bersih dan indah.

“Kami mengajak Pemerintah setempat dan warga masyarakat untuk bersih-bersih sampah yang mengotori lingkungan Pesisir Pantai supaya mereka memiliki rasa peduli dan cinta terhadap kebersihan lingkungan, ”ungkapnya.

“Danramil juga menghimbau masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, jangan membuangnya di sungai, selain menyebabkan banjir saat musim hujan, sampah yang terbawa arus hingga ke Pesisir Pantai, mengakibatkan lingkungan pantai menjadi kotor, ”tandasnya (Pendim 1426).

Comment