Personil Koramil 1426-07/Pattallassang, Kerja Bakti Bersama Warga Wujudkan Kebersihan Lingkungan

TAKALAR,FINGERS.NEWS – Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan baik itu jalan dan saluran air, Personel Koramil 1426-07/Pattallassang, Kodim 1426/Takalar, mengajak instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air di Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jum’at (15/3/2024).

Walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa dengan penuh semangat Personel Koramil 07/Pattallassang bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari saluran air.

Bati Tuud Koramil 1426-07/Pattallassang Serma Syamsuddin yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, yang kami lakukan ini merupakan tugas dan peran sebagai satuan teritorial dalam mewujudkan lingkungan yang bersih sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, ”tuturnya.

“Cuaca saat ini masih tidak menentu kadang hujan kadang panas, untuk itu kami bersama masyarakat melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan selokan dengan tujuan untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir pada saat hujan tiba, dan juga agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit, ”ungkapnya (ARS).

Comment