Pejabat Bupati Takalar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

TAKALAR,FINGERS.NEWS— Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati Takalar.

Hadir pada buka puasa tersebut Ketua DPRD Kab. Takalar, Sekda Takalar, Ketua TP. Penggerak PKK, Ketua Bidang I TP. Penggerak PKK Kab. Takalar, Forkopimda, Para Kepala OPD, Camat dan Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Pemuda, Media cetak dan online serta Masyarakat Kab. Takalar.

Buka Puasa bersama di Rujab Bupati Takalar diawali dari sambutan Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad yang menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimah kasih kepada para jamaah yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di rumah jabatan ini.

“Rasya syukur dan ucapan terimah kasih kepada para jamaah semua atas kehadirannya memenuhi undangan buka puasa bersama, tentunya rumah jabatan ini selalu terbuka untuk masyarakat Takalar”. Ucap Pj. Bupati.

Pj. Bupati Takalar dalam acara tersebu juga menyampaikan harapannya, semoga dengan acara buka puasa bersama ini silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat kabupaten takalar senantiasa terjalin dengan baik.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama oleh ustad H. Ashar Tamanggong, S.Ag., M.Ag. yang menyampaikan tentang keutamaan menjalankan shlat lima waktu.

“Ingin mendapatkan keberkahan dalam hidup kita, agar Allah SWT senatiasa memperlihatkan sebagian dari tanda-tanda kebesaran-NYA, maka dari itu kita jangan sekali-kali berani meninggalkan shalat lima waktu,” kata Ashar Tamanggong.(ARS)

Comment